Selasa, 23 Desember 2008

nEXT,,, rabu-selesai di jogja

Hari rabunya mukernas, ga ada kerjaan berarti, karena aku MPA dan uda ga bertugas jadi delegasi UNPAD lagi, tapi sebagai wakil negara (ceillleehhh, gaya, tapi aku malah takut menyandang nama itu). Ada tragedi juga sih,
1. siang hari di kantin RS menemani seseorang bertemu dengan seseorang
2. sidang mukernas yang malem2. ngebahas masalah tentang CIMSA-ISMKI gitu. WAHH udah deh GEJE bangeTTT!!! Males kita anak UNPAD ngedengerinnya juga!!

Hari kamisnya SEMINAR NASIONAL di auditorium FKUGM. Huaaa!!! Seruuu!!! Ada bu MENKES, SITI FADILLAH SUPARI. Keren banget tuh orang!!! Inspirational women!! Huahuaaa. Aku mau jadi MENKES! Heheheee. Trus langsung pulang karna mau presentasi tender LKMM nasional di WILAYAH 2 aku dan Ka Sona UNJANI, dan akhirnya kita memenangkan tender LKMM NAS di UNPAD! Yeyy!!

Malemnya ada rombongan IC UGM datang!! Huaaa!! Tapi sayang aku udah janji minta anterin wisnu ke malioboro dan beli Bakpia bareng Anggi juga. Heheee. Tapi Alhamdulillah masih sempet ketemu Anti, Riyaw, Handra, ma Nafan.

Jumat nya adalah City TOUR!!! Huaaaa, senang ke Borobudur dan ke KERATON. Senang sekaliii!!! Berada di bis C yang menyenangkan, deket sama orang2nya, karaokean di bis, nge-games 1=0 0=1, trus macem2 lah, sama Mas RIZKI yang dibahas terus sampe di BOROBUDUR bareng2 ICHA, di LO-in sama Mas LELE. Foto2 bareng anak2, ngobrol2 banyak sama temen2, lebih mengenal Welda, Indah, Icha (Untan), anak2 kamar (Icha unjani, Tari Unud, sofa, Maryam, Mba Sari UnSoed, Acil ma Vira UMJ), blanjablanja, nyanyi2, dan senangsenang lahhh. Hahahaaa. Sorenya nyampe kamar lagi jam setengah 6 langsung packing dan lala lili. Trus langsung ikut farewel party dehhh...

Tapi sedih, di farewell party kita Cuma pamit buat pulang trus ke stasiun deh. Huhuuuu. Sedihhh,,, BENER2 LIBURAN YANG WORTH IT BANGETT!!!!!!!

SPECIAL THANKS TO :
1. ALLAH, SWT
2. FAKULTAS YANG UDAH NGEBIAYAIN REGISTRASI ACARA
3. KANG ANDRI DKK YG MEMILIH AKU MENJADI KETUA HUBLU SEMA
4. TEH PUTNAD, T AVI, K HARRY YG BANYAAAKK BANGET NGAJARIN ILMU2 KE AKU

1 komentar:

Shakiena Adenan mengatakan...

ya itulah cha.. yang paling bikin aku seneng.. bisa mengenal orang2 dari univ laen..
hueee kangen..