Selasa, 23 Desember 2008

Hari kedua di jogja, Minggu 14 Desember 2008

Dimulai dari pagi hari jam 5 subuh, aku bangun paling pagi dan mandi paling awal (rajin kan??? Padahal khawatir ngantri mandi!  ) dilanjutkan senam SKJ 2008 bersama warga sekitar. Hahahaaa. Seru abis... rame... si warganya semangat banget! Instrukturnya lebih lebih! Anak2 munas-mukernasnya letoy letoy! Hahahaaa.

Mulai munas jam 8 pagi, yg workshop acaranya di kampus FK UGM (huwaa senangnya,,), sedangkan yang munas di ruang Borobudur di hotel, itu juga baru motivation trainning mpe jam 10 trus perkenalan ISMKI mpe jam 12. trus jam 1-4 perkenalan institusi. Tapi yang terjadi sodara-sodara, AKU SAKIT!!! huAAAAAAA...... akhirnya aku disuruh tidur aja di kamar. Rencananya sih Cuma dari jam 10-1 ajah, tapi kebablasan sampe jam 4 (dan aku melewatkan makan siang! Hahaa. Tapi akhirnya aku nyari makan di kantin RS depan hotel. Kantin yang membuatku malah nambah jadi diare. Hikssss. ), itu yg namanya kepala ga bisa digerakkin sangking sakitnya, trus badan agak demam. Huhuuuu.


suasana lobbying MUNAS

Oia, lupa ngasitau, kontingen kita kan ber-16, tapi sampe senin Cuma ada 15 orang karna kang hari dateng senin. Trus t avi dan t putnad pengurus harian nasional (PHN), trus 13 orang lain ikut workshop session, jadi Cuma aku di ruang sidang! Huhuuu. Bayangin dong, disana isinya ketua BEM smua, trus uda pada pernah ikut munas smua. Aku sendiri, pertama kali, cengo’ di antara orang2 hebat berpikiran kritis, politis, keren! Hauhauuuuu....


sama AIWA, delegasi dari Unjani

Aku baru ikut munas session yang jam 4.30 sore sampe jam 6. trus jam 6 aku minta anterin WISNU nyari apotik dan beli terminal kabel. (soalnya kita sekamar 7 orang dan colokkan Cuma 3 biji. Huhuuuu. Tadinya mau sekalian gudeg-an, tapi gajadi. Setelah di hari sabtu diajakin keliling FKUGM, hari minggunya ke AmPlas. Hahaaa. Cuma buat beli terminal kabel sama ngambil duit di ATM. Heuheuuu, Alhamdulillah aku punya temen si WISNU, baik banget boww dia mau nemenin aku muter2 jogja!! Huaaa, sahabatku sejak SMP,, padahal dia lagi mu ada kompetisi billiard jam 7, tapi bela-belain telat. Heuuu.

Jam 8 malem mulai munas lagi. Acaranya ngebahas LPJ mpe jam 12, trus evaluasi UNPAD sampe jam 1malem. Sampai besok paginya dilanjutin ngebahas LPJ.

Senin, 15 desember 2008 acaranya masih ngebahas LPJ, penentuan sikap tiap institusi, dan sebagainya. Akhirnya aku wakil tunggal dari FK Unpad menerima LPJ dari sekjen dan MPA dengan beberapa rekomendasi. Siangnya heboh banget dah! Acaranya ngebahas AD/ART ISMKI. Busettt, panas gila suasananya!! Beda banget dengan di OM CIMSA. Waktu OM, AD/ART nya pada ngantuk smua. Tidur malah!! Ckckcckkk.

Sorenya lagi-lagi aku sakit. TEPAR SAMPE BESOK PAGINYA. Huhuuu. Malemnya aku dipaksa sama panitia untuk ke dokter. Yowis aku ke dokter, dan aku dikasih surat rujukan ke lab kalo 3 hari masih panas. Dan yang nemenin aku ke RS adalah adik kelasku si Fityay! Ya ampyunnn, ga nyangka deh,, sebelumnya juga ketemu Andini, adik kelasku juga. Huhuuu. Kangen IC.

Nih aku ceritain dari awal etiologinya gimana sakit. Jadi dari tanggal 4-11 des tuh pola tidur aku bener2 ga bener karna SKS mau ujian. Ckckkk. Parah yah, masa dokter kok pake sistem kebut belajarnya!! Yah abisnya gimana, kan ujian 10 SKS,, jadi harus bener2 mempertaruhkan nyawa. Mana dipotong lebaran haji di rumah nenek di sukabumi. WOWW banget dah kegiatanku awal2 desember ini. Belum lagi ngurusin PROKER HUBLU buat PROPOSAL TAHUNAN senat lah!! Hikss.. trus tanggal 12 sorenya langsung brkt ke jogja dan langsung dihadapkan pada acara yg sibuk pisan. Hhh,, pelajaran yg bisa diambil : kalo mu ujian, belajarnya dicicil!!

Hari Selasanya, udah agak mendingan, tapi jadinya batuk2. acaranya ngebahas iuran, trus milih MPA dan milih sekjen serta melantik semuanya hari ini. Setelah dirumuskan, yang jadi MPA (MPR nya) adalah AKU/CACA/SALSABILA dari WILAYAH 2 bersama 3 MPA lain dari masing2 wilayah. Sekjennya Alhamdulillah yang terpilih MAS FAJAR dari UII. Calonnya ada 3, MBAK PRIMA (UDAYANA), MAS..... (MALUKU), dan MAS FAJAR (UII).


presidium sidang

Malamnya, lagi-lagi aku ga enak badan!! Dan aku ijin tidur di kamar sampe waktunya aku dilantik jadi MPA. Ckckccck.. pelajaran kedua : JAGA KONDISI TUBUH! GA ENAK BANGET KAN SAKIT SAKIT MULU!! Trus jam stgh 1 malem dibangunin sama Andi gara2 ada 3 BOCAH IC di UGM yang datang berkunjung! Hahahaaa. (ceritanya udah dibahas)

1 komentar:

Shakiena Adenan mengatakan...

aduuuhh
chacha..
kasihan sekali dirimu, nak!