Sabtu, 20 Desember 2008

this month travelling #part 1. travelling to Yogya

Kisah dimulai dari jumat sore.
Berangkat dari kosan rencananya sih jam 3, tapi baru terealisasikan berangkt jam 4.20. yang rencananya berangkat bareng2 7orang, akhirnya tinggal ber3, aku, uno, sofa. Nyampe disana, uda berangan-angan naik kereta yang jam 5 patas, tapi ternyata kita ketinggalan kereta 1 menit. Huhuuuu. Yauda, akhirnya kita naik kereta yang jam 6.30 setelah menunggu Rima dan Dani. Nyampe stasiun bandung jam 7.30, disanalah kami berkumpul rombongan 2007.caca, dani, sofa, uno, rima, maryam, tami, icha, shakie, monik. Hehee, mari berjalan2!


Jam 8.30 kereta berangkat dan dengan perasaan suka cita kita tertawa-tawa di dalam kereta, membuat ribut 1 gerbong, dan membuat orang2 marah sama kita gara-gara mengganggu tidur. Heheee. Si icha tuh bilang katanya gak akan tidur, eh ternyata paling cepet tidur! Hahaa. sangking senengnya, kita semua baru bener2 tidur jam 2 pagi, sedangkan kereta nyampe jogja jam 4.30. ckckckkk...

nyampe yogya di STASIUN TUGU hari sabtu, kita langsung solat sambil nungguin LO dateng. oia, LO kita ada 2, namanya Lothar sama annisa. wahhh, mereka topp abiss lah! cukup mengayomi kami.. heheee.

dan ga nyangkanya, ternyata yg jemput kita adalah WISNU! temen baik SMPku.... ahahahaaaa. lalu bernostalgia-lah kami selama di jogja (cerita lengkapnya baca di sepanjang cerita).

Sabtu pagi, setelah cari makan, kita pergi ke pantai PARANGTRITIS!!! huwaaaa!!!!! naik bis kota 2x. jalurnya dari hotel-terminal baru, trus terminal baru-parangtritis. disana kita foto2, foto loncat ga jelas karna ga dapet2 karna bukan pake cybershoot. naik delman menelusuri pantai, tadinya mau ke pantai depok juga, tapi gajadi. trus minum es kelapa muda. euuuhhh nikmat banget euyyy!!!!




pulang darisana langsung siap2 untuk welcoming party dan melunasi registrasi. selama pelunasan registrasi, kami mencari2 tempat print dan fotokopi. ditemenin sama wisnu, aku dan maryam jalan-jalan ke UGM dan jogja. huwaaaahhhhhhhh, sumpah mupeng abis pengen kuliah di FKUGM!!!!! huhuuuuuu. okeoke dah fasilitasnya... abis itu kita jalan2 keliling UGM n sekitarnya. huahhh, seneng dah pokoknya!!! (thx to wisnu dan honda citynya. :) )


selanjutnya : welcoming party. dan bodohnya, aku ketinggalan menuju welcoming party! hahaaa. aku, maryam, sofa, nining, ma anggi akhirnya nelpon LO ku untuk mencari gimana solusinya! akhirnya mereka mengirimkan bala bantuan pada kami. heheee. Tama datang mengangkut kami ke tempat welcoming di benteng Verdeberg (bnr ga sih nama bentengnya??? heheee.) haduhadduuu, tau ga sih ceritanya tuh gini, jadi sangking lamanya anak2 kamar 140 mandi dan sebagai2nya, kami akhirnya baru sempet solat jam 7an. nah, pas panitia lagi ngetok2 pintu buat ngecek orang, kita lagi pada solat! selese solat kita masih nyante aja karna kita pikir acara juga masi lama. tapi ternyata pas kita keluar, kita udah ditinggalinn!!! hikkssss.

nothing special di welcoming party, cuma ada MC ganteng bersuara indah yg baru jadi dokter. heheee. disana kita perkenalan institusi, makan, dan melihat pementasan sendratari ramayana!! buset dahh, tu lama banget! 1jam-an. padahal katanya ini versi pendeknya. huwahh, keren dahh tu UKM tarinya UGM, sama kayak Lisesnya kalo di unpad mah.. tapi dasar jawa yah, smuanya dilakukan dengan lemah lembut... hahaaauuu.

to be continued, baru day #1, sabtu 13 desember 2008

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kasian deh yang ditinggalin...
hahahahaaaaaaaaa

mc ganteng???

Salsabila Firdausia's mengatakan...

huaahhhh shakiiEE!!!!! gapapa dah. yg penting kan ga cengo juga nungguin disana tapi acaranya blum mulai2! hahahaaa