Rabu, 17 Desember 2008

tragedi malem di jogja,,,

Huwaaaaaaaahhhhh. Ga sabar pengen cerita!!!!!
Seneng banget dahh semalem!!! Jalan-jalan keliling jogja bareng2 anak IC! hohoooo..

andi fadliah datang ke kamarku dan sofa banting pintu:
"eh ada mumun, wana, sama nobi loh!!"

buset, sangking kerasnya tu pintu dibuka, aku ma sofa yg ketiduran langsung kebangun :
"hahh, emang sekarang jam berapa sih??" (dan waktu menunjukkan pukul 00.28. ckckkkkk)

dan kita pun berjalan sempoyongan keluar. sambil menguap nguap. hoaaahhhhm.

sampai di lobby :
"haaaaaa, kalian ngapain kesini jam setengah 1 malem????? urang kerjaan ajah, kayak ga ada waktu pagi!!" (padahal emang kitanya yg acaranya padet banget, jadinya cuma bisa ketemu di jam2 krusial jam segitu. sebenernya sesi aku doang sih yang lebay selesai mpe tengah pagi tiap malem, heheee.)

ngobrol lala lilii, akhirnya aku teringat kalo aku lagi kabur untuk menunggu pelantikan MPA ISMKI. ckckkkk. akhirnya aku ijin bentar ke tman2ku dan aku ke ruang sidang selama 15 menit dengan catatan kepada mereka untuk jangan pulang dulu dan mengajak kami jalan-jalan. hohooooo.

jalan2 pun dimulai....

dengan perjuangan meminjam motor, akhirnya kita iring-iringan 3 motor.
cerita selanjutnya bersambung....

3 komentar:

Natasha Setyasty Primaditta mengatakan...

seru amat cha jalan-jalannya.
tinggal minta oleh-oleh nih pas masuk nanti :p

W. Darma mengatakan...

ehem..pasti nulisnya buruburu ya cha?
bnyk kurang hurup tw cha..

berhubung lo udah posting ttg ini, jadi gw gajadi nulis..gw serahkan ke loe ajah..okey..

nantikan besok malam.. lebih kejam tentunya.. inget, loe ma sofa blm traktir..hoahahaha

Salsabila Firdausia's mengatakan...

wahahhhh.
wana curang!! tulis aja wan.. heheee.
yg penting seneng...!! heheeee.