Jumat, 16 Januari 2009

7 jam staffing

Hh,, Alhamdulillah, LKO uda slese, trus wawancara sama pengumpulan formulir buat para calon pengurus senat juga uda selese rabu kemaren terakhir. Nah, staffingnya dan penentuan masing2 orang itu masuk mana juga udah selese!

Jadi yah, kan wawancara terakhir selese rabu sore jam 5-an gitu deh, abis itu jam 7, kita (9 Ketua Seksi dan 5 tim ketua)nya kumpul di PurEn (kosannya Kang Androo ma Teh shasha) buat brgkt bareng ke rumahnya Kang Noval. Sebelum itu, aku ma Maryam beli kue tart dulu, soalnya Kang Kautsar ulangtaun besoknya! Jadi ceritanya mau bikin surprise gitu dehhh. Hahaaa.

Bermula dari berangkat ke PurEn, disana janjian jam 19.00, tapi akhirnya baru berangkat nyampe ke rumah Kang Noval jam 20.00. Kontingennya isinya :

1. Kang Andri
2. Kang Noval
3. Kang Andhika
4. Kang Kautsar
5. Kang Androo
6. Kang Cahyo
7. Dani
8. Teh Nada
9. Teh Moi
10. Teh Kaka
11. Teh Shasha
12. Teh Ghea
13. Maryam
14. Aku

Nyampe rumah Kang Noval, solat, nonton sinetron bentar, sambil nungguin Kang Noval nyiapin makan malem, trus makan malem deh, trus ngoreksi jawaban formulir, sama nulis data2 di buku staffing sampe jam 23.30

Dan setelah jam 23.30, dimulailah perdebatan staffing…
Ada 11 bidang di Senat

1. P dan K
2. Pendpro
3. Kastil
4. SPU
5. Sekretaris
6. Bendahara
7. Danus
8. SOKA
9. PKM
10. MedInfo
11. HubLu


Perdebatan memperebutkan 120 orang, akhirnya merata lah persebarannya. Selama staffing, yang paling bermasalah itu aku dan Kang Andri! (secara kita partner pewawancara dan banyak orang keren yang kita wawancara, jadi banyak yg ngerebutin deh! Heeee. ^^) Dan Hublu kebagian jatah pas banget 12 orang, sesuai dengan jumlah minimal yg aku perluin. Hohoo. Dan ketika melihat jam, gak kerasa banget, udah jam 04.45. Ckckcckkkk.

Nah, ada satu adegan lagi nihh, yaitu pas ngerjain Kang Kautsar ulangtaun!! Tadinya mau ngasih surprise macem2 jam 12 malem. Tapi karna blom selese staffingnya, akhirnya Cuma ngucapin selamat ulangtahun ajah. Trus paginya, abis shalat subuh, aku sama Kang Androo ngambil kue yang uda diumpetin di mobilnya kang Andri. Trus disiapin kue sama lilinnya sama Teh Kaka dan Kang Androo bertugas meng-asing-kan Kang Kautsar dari kehectic-an persiapan. Dasar si Kang Androo memanfaatkan situasi perebutan orang yang masuk Hublu-MedInfo, jadi ceritanya Kang Androo curhat ama Kang Kautsar sebagai Ketua Bidang kami (aku, Kang Androo, Dani) tentang masalah Hublu-MedInfo, yang sebenernya ga ada apa2! Hahahaaa.

Habis itu, akhirnya semua pada pulang dan aku nyampe kosan jam 7 kurang, trus langsung tidur cape banget ampe jam 10. jam 10-11 makan, nonton, sama nelpon dan sms, trus jam 11 ketiduran lagi mpe jam 13.03!! Hwaaaaa!!! Panik banget dahh aku, soalnya aku ada kuliah Skill’s lab jam 13.00! Heuheuuu. Akhirnya aku Cuma masuk kamar mandi 1 menit, pake jaslab, dan langsung cau naek ojek ke kampus jam 13.13.

Heuuuuhhhh, bener2 hari yg menghectic-kan. Hehehee.
Eh, tapi ada banyak hal yang aku dapet nih hari ini.. Aku jadi lebih kenal sama temen2 Senat Top Level yang lain. So, What i’ve got today about them are :

1. Kang Andri : Orangnya ternyata so sweet banget. Tipe pelindung, kakak yang baik! Cocok banget sama Teh **s**i. Heuheuuu.
2. Kang Noval : Ternyata banyak makan! Hahahaaa. Dia yang ngabisin satu bungkus pisang susu yang aku bawa semalem. Abisnya lucu banget, nge-gayem-in pisangnya mulu, seolah-olah ga boleh ada orang lain yg makan. Hihiii.
3. Kang Andhika : Ketauan banyak mantannya di Fisip dan di Fikom! Hahaaa. Ternyata orang yang gampang banget tidur,, heuu.
4. Kang Kautsar : Sensitif sekali, melankolis, ketawa dan ngomongnya memang ber-volume besar. hohooo
5. Kang Androo : Partner berantem ngerebutin orang pas staffing ini Ternyata lebih narsis daripada yg aku kenal selama ini. Ngaku-ngakunya mirip Derby Romero. Wkwkwkwkkk.
6. Kang Cahyo : Fansnya sinetron dan lagu The Massive! Heheheee.
7. Dani : Halahh, ini mah aku uda kenal baik banget selama hampir 2taon
8. Teh Nada : Semangat banget, ga kenal lelah. Heuheuu. Keren banget teh!!
9. Teh Moi : Tidurnya lucu. Hihiiii.
10. Teh Kaka : ternyata bisa menghandle segala jenis orang ya teh! Orang kayak apapun bisa teteh taklukkan! Hahahaaa.
11. Teh Shasha : SOKA bangeettt orangnya!! Baru kenal sama teh Shasha tapi supel, trus ngomongnya keras volumenya! Heheee.
12. Teh Ghea : Wahh, teuteup ajah ni teteh mah pecicilan banget!! Hohooo.
13. Maryam : Ini juga udah deket banget selama hampir 2 taon ini

6 komentar:

Anonim mengatakan...

rutinitas calon dakter.huh.saya jadi rindu udah setahun lebih ga jatinangor,hahah
eniwei, jangan lupa kunjungi blog saya ya:
http://risyadtabattalasays.wordpress.com/

Shakiena Adenan mengatakan...

wuuaaaaaahh
cha2.. kayanya seru banget staffingnya... huhuhuhuhu

Anonim mengatakan...

siapa yg kamu maksud sudah kenal lebih dari 2tahun itu??? he...he..

Salsabila Firdausia's mengatakan...

@ Risyad : cari pacar anak jatinangor lagi atuh syad! eh, skrg mah UGM yahh?? rame tuh di komen fotonya sir Imam

@ Shakie : yaeyalah shakk, kita smua kan hebohh! hahaaa. Alhamdulillah ya shak, uda sama pelanikan senat. smua snang!! ^^

@ Mr. 123 : aku kan bilangnya "ampir 2 tahun" bukan "lebih dari 2 taun!!" heuuu.

Sharifah mengatakan...

hehehe. maav ya suara aku keras.. ahahaha. emang aku soka banget gtu ca? caca lahhh hublu banget!!!

Salsabila Firdausia's mengatakan...

heee yowislah,,
iyayah, kalo aku soka banget, ntar jadi KaSie SOKA lagi! hahaa