Selasa, 25 November 2008

Resolusi 19

Awalnya, aku merasa menginjak usia 19 tahun, tidak ada perubahan yang terjadi pada diriku. Dan aku baru menyadari bahwa aku tahu aku berbeda. Aku bukan lagi Salsabila Firdausia yang sama dengan yang ada pada 22 november 2008. Aku adalah seorang Salsabila Firdausia yang baru. Yang bisa menulis tulisan ”Desember 2009” dengan penuh kesadaran dan kesungguhan. Aku merasa aku semakin dewasa, semakin jauh dalam berpikir, semakin bisa membuka mata, dan semakin tahu banyak hal.

Subhanallah, dari luar, pasti orang-orang menyangka kalau aku adalah orang yang sama. Tapi sahabat-sahabatku Sofa, Monik, Maryam, T’ Putnad, dan Fitria tahu gimana aku. Hwahh, berdiskusi dengan banyak orang, berpikir, dan kemauan untuk pengembangan diri adalah hal yang paling utama yang aku lakukan.

Sofa bilang, ”Wahh, cha2 progress pengembangan dirinya signifikan yah! Sekarang udah beda omongannya”. Hmmh, Alhamdulillah banget!!

So, what’s my 19 resolution?? The answer is persiapan untuk Desember 2009. Hahaaa. ;p

XOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOX

4 komentar:

Natasha Setyasty Primaditta mengatakan...

cieee chacha ulang taun?? selamat ya chaaaaa! yihiii traktir nih :p

Salsabila Firdausia's mengatakan...

telat dittt!!!
heheeee.

tapi makasiii yahhh!! ^^

Shakiena Adenan mengatakan...

haha
si boker ketinggalan jaman

btw thanks permennya chaa

che, aku teh meni silau ngeliat blognya cha2..
huuuu pinky sekaliiii

Anonim mengatakan...

heuu, iya donk shakk!!
pink is girlyyy.
ahahahahaaaa.