Jumat, 21 November 2008

November Travelling.. #1. menuju jakarta..

Tadinya yang mau aku tulis disini, tu traveling ke semarang tanggal 21-23 november, tapi ga jadi karna aku ga jadi kesana. (hiks,,) Jadinya yang kutulis adalah traveling ke Jakarta!!! Hahahaa. (biasa banget deh pasti.. kayak ga pernah ke Jakarta ajah! Wong 3 taun SMA disana. Hiihiii.)
Tapi yah, ke Jakarta kali ini momennya beda nih! Aku kesana dalam rangka muswil ISMKI wilayah 2. Sama Kang Andri, Kang Harry, Ka Putri, t moi, t nada, n tami. Seperti yang sudah aku ceritain di bawah2 tentang apa itu ISMKI (eh tapi aku lupa belum ceritain apa itu muswil dan apa itu wilayah 2! Baiklah akan aku ceritakan).
Jadi ISMKI itu terbagi jadi 4 wilayah. Unpad termasuk ke dalam wilayah 2, yang cakupannya Jawa Barat. Nah, muswil itu pertemuan rutin wilayah untuk memutuskan suatu hal. Muswil kali ini ditujukan untuk memilih sekwil yang baru dan dilanjutkan muskerwil untuk program kerja yang baru.
Perjalanan dimulai hari sabtu, 15 november. Rencananya sih berangkat jam 7 dari bandung. Setelah berubah ubah tempat pemberangkatan, akhirnya diputuskanlah kita berangkat dari rumah teh nada di moh.Toha. Rombongan jatinangor ada aku dan tami (apa itu bisa disebut rombongan?? Heheee). Qta berangkat dari kosan jam 6.30 teng dan langsung dapet damri (Alhamdulillah, walopun ketinggalan damri DU Cuma 3 detik! hiks, kita jadinya naik damri ke elang). Lalu nyampe di tempat teh nada jam 7.10. Disana ternyata uda ada t moi (tapi kang andri, yang kita tumpangin mobilnya, belum ada. T putnad juga blom!). Akhirnya sambil nunggu, kita makan dulu pake bekal yang uda kita bawa! (hahaa. Bekel nih yee!) Dan kang andri ternyata datang jam 7.30. Tapi karna kita uda terlanjur makan, akhirnya kita santai2 aja, dan pas jam menunjukkan 7.45 baru kita hectic. Oh tidak!!! Acara kan mulai jam 9, tapi jam 7.45 kita masih di bandung!! Yasudalah, heboh juga ga guna, jadilah kita berangkat dan baru masuk tol jam 8.00.
Bukan Kang andri namanya kalo adem ayem ajah perjalanannya. Ditambah muatan yang full! (mobil jazz kang andri diisi dengan muatan 6 orang.) Jadilah kita melalui perjalanan yang menghebohkan! Gimana nggak, selama 1,5 jam perjalanan tol moh.toha-tol dalam kota jakarta, sang supir selalu menyelap-nyelip seenak hati! Huhuu. Rasanya pengen teriak ”aku gamau mati sekarang!!!” heheeehee.
Rumah teh nada-atmajaya ditempuh dalam waktu 2 jam. Haduh cerita perjalanan pergi ajah hampir satu halaman, padahal acara intinya belum! Ntar deh dilanjutin lagi. Hehee.

Tidak ada komentar: