Jumat, 21 November 2008

November Travelling.. #2. muswil dan muskerwil

Sampai sana ternyata acara yang mulainya jam 9, ngaret ampe jam 11. yasuda, berarti kita ga telat. Hehee. Kasian tu anak UPN, mereka uda nyampe sana jam 8, jadi nunggu kira2 3jam. Heuheuu.
Muswil dimulai dengan pemilihan presidium. Dengan keterpaksaan karna keterpilihan, aku, T nada, dan Bila (UI) terpilih jadi presidium sidang. Dengan keterbatasan kami dan ke non-experience-an kami, sidang awal2 berjalan dengan tidak semestinya! (heheee) Sidang pertama tentang pembacaan LPJ dipimpin sama Bila. Sidang berlangsung agak suram, karena kita di depan juga masih dag dig dug. Wkwkw. Sidang ke2 untuk pemilihan sekwil barunya dipimpin oleh aku. Sedikit mulai mencair, tapi tetep aja degdegan karna pertama kali. Sidang ketiga musyawarahnya buat milih sekwil, dipimpin sama teh nada. Lumayan lah, makin agak mencair. Heheheee. Dan akhirnya sekwil terpilih adalah Kang Harry dari Unpad. Oia, sebelumnya dikasitau nih calon-calonnya ada juga dari Unisba (Widi), UI (Fauzi), Unjani (Aiwa).
Pemilihan sekwil baru selesai jam 11.15. Trus tadinya mau dilanjutin ke agenda selanjutnya, tapi ternyata banyak yang mau pulang, jadilah selesai sidang hari pertama. Tapi kita memutuskan untuk jalan-jalan di tengah malem buta. Dan tau ga akhirnya kita karna ga jelas mau jalan kemana, kita bolak-balik Atmajaya-jalanan depan Pluit junction. Abis mau kemana juga bingung, mall2 uda tutup malem2. akhirnya kita nyari tempat buat solat. Tapi karna masjid2 juga tutup, kita solat di masjid UGD RSCM. Beuh, penting banget yak dari atma ke RSCM Cuma buat solat! Hihiiii.
Abis solat, kita nongkrong di McD Sarinah. Secara, mau nongkrong di starbucks tak mampu, dan yang buka jam 1 malem Cuma itu, yaudahlah kita kesana ajah. Hehee. Tapi ternyata.... harga McD sana sama dengan McD bandara! Wedaan mahal teuing! Karna keterbatasan duit, kita Cuma beli es krim 5500-an. Huhuhuuu.
Nongkrong mpe jam 3 di McD, ngeliatin bule2 pangku2an di dalem McD, ngeliat orang2 pacaran (aneh banget, ngapain pacaran jam 2 malem coba?? Kayak kurang waktu ajah! Hihiiii.), ampe akhirnya kita memutuskan untuk tidur aja di mobil. Tadinya sih gaya, ga mau tidur, ngobrol ajah, tapi yah apa daya, akhirnya tidur juga dengan pose aneh2. Teh Putnad di bagasi dengan posisi selonjor, teh nada di kursi depan, teh moi tidur paling pertama di kursi belakang, aku, tami ma kang andri yang paling betah ngobrol pun akhirnya tewas jam 4 pagi. Apalagi aku, yang ga kebangun2 ampe nyampe lagi di atmajaya jam 5.45. heheeee. Aku melewatkan momen orang2 pada solat dan menurunkan teh nada di pinggir jalan. (Hahahaa, sungguh momen penting).
Acara hari kedua mulai jam 8 pagi. Tapi ngaret setengah jam. Dan taukah?? Presidium yang tersisa tinggal aku!! Oh tidakkk!!!! Jadilah ada 2 presidium baru (namanya Nandar dari unjani dan Ai UMJ). Baiklah dan hari kedua itu kita hancurkan karna merekaa 2 orang yang baru dan aku juga belum terlalu bisa. Hectic banget lah hari kedua! Banyak diprotes. Hiks.... tapi toh kita bisa menjalankan dengan baik ampe selesai! Hahahaaa. Heboh banget apalagi kita bertiga yang di depan. Hahahahahaaa. Cheers for 3 of us! ^^
Sisanya yah diserahkan kepada kang harry yang uda jadi sekwil dan Fauzi yang jadi wasekwilnya. Ga nyangka, rapat yang tadinya ngaret, selesainya cepet banget! Cuma sampe jam 4. heheee. Uda gitu pulang deh kita. Heuheuuu.

2 komentar:

T a M i mengatakan...

wkwkwk...

benar2 tak terlupakan tuh cha...

pengen lagii deehh...


btw,ceritanya belum selesai yaa??
yang perjalanan pulangnyaa..
yg qt tidur smw kecuali kang andri??
(ya iyya laah.. klo k'andri tidur, qt ga nyampe2 di nangor..)
trus, yang qt keujanan..

trus....

yg 75rb kmrn digantin ga sih chaa??
aq ga ada duwit nii...
=p

Salsabila Firdausia's mengatakan...

iyah tam, blum selese!
postingan ketiga beluM! tentang perjalanan pulang! hahahaa.
liat ntar. hihiii.