Minggu, 26 Oktober 2008

kakekku sakit..

kakekku sakit, tensinya sampe 200/120. gilee... aku juga ga tau tuh kenapa.! mungkin karna emang uda tua ditambah dia stress karna kesepian di rumah kali yaa..hm,,, dan barusan ini, secara tiba2 tadi malam aku, bibiw, iyang, dan om syarif mendadak pergi ke sukabumi untuk menengok. jadilah kita buat kejutan!! tararaaaaaa, dan org2 rumah ga nyangka sama sekali kita bakal ada disana dalam jangka waktu 3 jam! (sebelumnya kta ada di bandung dan baru ajah nelpon kakek buat nanyain gimamna kabar kakek)

heuuu, bisa dilihat betapa senangna kakek waktu kita datang!! ternyata memang benar, faktor kesepian mendukung cepatnya pertumbuhan hipertensi ituh! terbukti setelah kta berkunjung, kakek wajahnya sumringah, trus katanya sakitnya berkurang..

oia ada satu lagi, katanya ada penggumpalan darah dimana ya aku lupa, kayanya di otak. kayanya ada emboli karna hemorrhagia deh, tapi itu baru emeriksan secara tradisional, belum sempet ct scan, tapi smoga ajah ga...

buat temen2, minta doanya yah biar kakekku cepet sembuhh! aku pengen si kakek bisa ngeliat aku jadi dokter ntar.! masalahnya g pgn banget aku jadi dokter tuh kakek aku dari pihak ayah dan ibu, yg dari ayah udah meninggal waktu aku kelas 3 akhir sma, nah aku pengen yang satu lagi ngeliat apa yg dipengenin kakek aku.. ngeliat cucunya jadi dokter. soalnya yg satu uda ga bisa lagi ngeliat aku jadi dokter.heuheuuu,./

Ya Allah tolong berikan yang terbaik buat kakek yahh... ^^

3 komentar:

W. Darma mengatakan...

ampun...
bokap gw jg srin tensi sgitu..
tp ttp aja, gw turut bduka bwt kakek lo y
smga cpt smbuh

Anonim mengatakan...

buat kakeknya chacah, cepet sembuh ya!

semangat!!!

Salsabila Firdausia's mengatakan...

wana, itu namanya bokap lo ga normal!! gmana sih..??

hm, trimakasi teman2 atas doanyah..