Kamis, 07 Agustus 2008

The STORY of JOMBLOerSS,,

Who are WE?? Haha, siapa sih kita? Kita adalah makhluk-makhluk kecil Allah, calon bidadari-bidadari surga, aminn!! Gini nih, mau memperkenalkan diri kita aja para jomblo-wati! Karena kita bertiga baru nyadar kalo kita tuh jomblo. (haha, sebenernya Cuma orang yang ketiga aja sih yang kaya gitu, yang pertama sama kedua mah udah ngerasa jomblo dari lama! Hehe). Yauda, langsung aja deh kenalan ma kita, kayaknya udah pada ga sabar nih pengen tau siapa kita! (Ehehe, pede banget kita yak??)

Gini, kite bertiga punya kesamaan, sejenis vision and mission-nya, punya pemikiran sama-sama pengen maju, kritis, ga mau diem, aktif, dan…. Sama-sama mencari suami yang soleh! Hehee.. oia, kita juga sama sama hobi berenang! Huehuee,,

Yang pertama tuh namanya Sofa, uhuyuhuy! Cewek ini keturunan Pakistan, cantiknya ke-arab-arab-an gtu deeh. Lucu, gendut-gendut gitu anaknya! Hihi.

Yang kedua Monik, tampang geulis sunda pisan dah dia-mah! Punya jidat, dagu, ma idung yang mancung semua! Hehe, alias agak nongol-nongol lah!

Yang ketiga Caca, kejawa-jawaan gitu dee,, paling item diantara cewek-cewek super putih diatas, tapi paling manis dan paling kurus kayak tiang! Heuu.

Sekarang ni kita bertiga masih kuliah di Unpad, dan insyaAllah 5 tahun lagi bakal nambah title dokter di depan nama kita masing-masing,,

Kita bertiga meskipun punya kesamaan yang banyak, tapi kita masuk ke dalam bidang yang beda-beda.

Caca misalnya, dia cenderung hedon, mungkin karena pengaruh anak-anak kosannya kali ya, trus dia juga lebih banyak bergaul dengan teman-teman diluar FK, jadinya suasana adem ayem di fknyah agak luntur. Makanya di senat pun dia lebih cocok masuk ke Hublu (Hubungan Luar Negeri, red.)

Sofa, ni anak bener-bener ESQ-ers banget!! Bener-bener mantep dah dijalanin. Dia mah lebih ke DKM, tapi senatnya juga okeh! Dia pen banget masuk PKM katanyah,, ibu-ibu kalem yang sering banget ikut kajian-kajian islam. Huhuhuuu, mamih banget lah!

Monik, ni cewek jenggo banget! Hobinya lari! (heheheee… ampun mon!) dia tuh atletiknya jago, protokolernya okeh, binaragawati dah! Hehee, tapi kalo lagi pake baju kuliah alias rok, agak-agak ga keliatan maskulinnyah! Orangnya konsisten dan slalu bersemangat kalo ada kemauan. Tapi organisasinya pun okeh banget!

Bingung kan knapa kita bertiga bisa deket banget?? Dengan begitu buanyaakk perbedaan (yang disebutin Cuma yang umum2 ajah), kita teteup ajah klop! Tau deh kita juga bingung,, yah, wish all that we have, can exist forever,,

(wah sayang kaga ada fto qta ber3nyah,,, heuee)

Tidak ada komentar: