Jumat, 21 Agustus 2009

catatan seorang LO, _persiapan_

Tanggal 31 juli 2009 :
Rapat koordinasi semua panitia, tapi nyatanya yang dating hanya ketua, beberapa orang dari logistic, setengah LO, bendahara, dan seorang konsumsi. Aku datangnya telat. Hehee.

1 agustus 2009 :
Kedatangan SC dan fasil pertama kali terjadi jam 01.00, sampe dimaraghin sama pak satpam nya bale.. heuu. Inget banget, yg dateng pertama kali tiar unsri, rizki unsri, sama hasrul ubrah. Agak pagian lagi jam 7 pagi, datanglah mas aan ugm, mbak desi uii, dan mbak ikke uns. Siangan lagi ada lagi siapa lagi gitu.. lupa ah! Hehee. Jam 9an melobby dokter yang ngejaga padma untuk memberikan hotspot gratis. :D Trus sambil menunggu kedatangan yang lainnya, kami berkaraokean. Kami yang terdiri dari reza pahlevi, ahmed, caca, radit, flori, dan sansan mulai bernyanyi lagu-lagu alay dan berlaga alay, dari mulai gaya rekaman sampe kangen band! (baru nyadar, aku di tengah2 angkatan muda, jadi gak enak keliatan muda! :p ) Hauhauuaa..

Malamnya, mulailah ada training fasilitator. Karena kami selaku OC merasa gak ngapa2in, jadilah kami semua cabs ke bandung!! Tengah malam buta jam 9an, malam sabtu pula! Kami mencari-cari makan di bandung, mulai dari surabi NHI kita telusuri, sop konro setiabudi, jajanan dago pakar, dan makanan-makanan disekitarnya, tapi ternyata semuanya tutup karena sudah malam sekali jam 10an kita sampe sananya. Akhirnya kita berencana untuk ngamen saja, sekalian karena kami, panitia LKMM nas ini kekurangan dana segar.  tapi dasar, niat hanyalah niat! Jadi weh, kita hanya makan di dipati ukur. Peserta kulinernya itu aku, rena, flori, reza, dina, maryam, radit, ahmed, bunga, mega, ersyad, ai, iqbal, dan ozi.

Ada satu hal yang terlupa! Ada salah satu fasil/sc yang terdampar di bandung karena dia jalan-jalan di bandung tapi gak bilang2 sama aku sebagai LO nya! Heuuu. Menyusahkan saja.. untung kita semua lagi pada di bandung, lagi pada jalan2, kalo gak, siapa yang mau jemput dia di bandung tengah malem gitu jam 11an?? Ckckckckkk..

2 agustus 2009 :
Mulai hectic dari pagi. Karena ga ada LO di pagi hari karna pada pulang semua ke kosan karena kecapekan kuliner di malam harinya, jadilah hari pertama agak berantakan. Dari mulai salah menempatkan orang di bale yang berbeda, (menempatkan yang cewe di bale cowo karena namanya mirip cowo, maap ya mulki.. :D ), ada peserta yang baru tapi aku ga dikonfirm sama SC pesertanya, trus sampe ada yang penjemputannya lama karna ternyata pesertanya jalan-jalan dulu di BSM, hahh, susah lah jadi LO dan transport the.. soalnya suka banyak peserta yang nyusahin. :p

Sampai jam 1siang, ga ada sama sekali LO yang dateng! Aku bete banget sampe nangis karna masih banyak hari itu yg harus diurusin tapi ga ada yang bantuin! Heuu.

Sore hari mulai ribet dengan opening, bantuin logistic naik turun, buat slide show bareng UMJ, cari trayek lari pagi bareng bunga, kuliner ke cheris bareng UMJ dan Bunga, dan sampai akhirnya opening. :D di opening juga aku ga bisa santai2, ga bisa ngeliat full opening dari a-z, harus bolak balik bale pajajaran-fk unpad gd. A5 pake motor kira-kira 5x bolak-balik, karna ada salah satu SC yang miskom dan salah jemput.. (haduuhh, maaf banget ya hilna.. :D ), trus sampe pada adegan nangis tahap kedua! Karna merasa bersalah pada hilna. Heuu, tapi agak lebay sih sebenarnya itu, kenapa aku nangis?? Hahahaa.

Tidak ada komentar: