Jumat, 21 Agustus 2009

catatan seorang LO, _the days of LKMM_

3 agustus 2009 :
Pembagian LO masih kacau! I made it complicated! Heuu. Sampe akhirnya kami para LO rapat untuk menentukan bagaimana baiknya, dan alhamdulillah semua berjalan lancar.. sampai siang hari ga ada kesulitan LO yang berarti, tapi di malam harinya, lagi-lagi ada satu orang peserta dari unsyiah, yang tidak terdaftar, menelpon aku dan bilang kalau dia sudah ada di bandara sukarno hatta, dan itu jam 8malam! Huaa!! Aku kaget banget.. yaudah aku suruh aja dia naik travel langsung ke jatinangor sendiri! :p

Hari itu aku ngomel2 sendiri, kenapa sih ga dikasitau kalo ada satu peserta lagi yang mau dateng?? Trus ada juga yang batal tapi ga dikonfirm ke aku sama SC nya. Untung ajah ini di bale pajajaran, jadi gampang ngatur2 kamar dan bebas pake berapap pun kamar, kalo kita nyewa hotel, kan ribet, harus booking kamar lagi, ato nambah kasur lagi, ato ngurangin kasur, belum ntar bayar lagi. Huffhh.

Oia, pagi itu ga ada transportasi yang bisa jemput peserta jam 6 pagi di stasiun dan lw. Panjang. Akhirnya aku deh yg harus turun tangan. Aku pinjem mobilnya bunga dan langsung kesana. Duhh, ketua LO merangkap jadi transport. :p

Peserta masih sangat semangat! Sangat terlihat semua ingin menonjol. Wahwahh, kalo semua orang kayak gini dan pengen jadi yang terbaik, pasti nantinya bakalan ngejatuhin satu sama lain.. :p

4 agustus 2009 :
Sudah mulai rapi LO nya dan kerjanya masing2. yang special di hari ini adalah karna ada londry! Huhuuyy, kita ngebati hari itu, walaupun gak seberapa.

5 agustus 2009 :
Nothing special, Cuma mulai ada pemesanan tiket pulang dan oleh2.  hari ini aku ikutan jadi pendamping peserta lohh pas simulasi lapangan.. seneng deh! Kenalan sama kelompok 7 dan 8.

6 agustus 2009 :
Hari ini jadi supir lagi ngejemput yang dari unissula dan yang berangkat ke Jakarta via BSM. Hari ini ada londry lagi, tapi ada satu masalah! Ada salah seorang fasil yang kehilangan londrynya! OMG.. bayangin dong, aku meminta semua komponen LKMM nas untuk menaruh pakaian londry nya di bale 4, tapi dy menaruhnya di bale 3, jadi salah siapa coba? Ok lah, ga usah nyari siapa yang salah! Tapi itu londri an secara ajaib ilang dang a ditemuin! Aku, san2, pa satpam, sama mbak londrian nya juga udah nyari kemana2 tapi ga ada. Heuu. Yaudahlah biarin aja.

Trus aku dengan tidak sengaja membuat ban mobil Bunga pecah. Huhuu, maafin aku ya, Bunga sayang.. tapi alhamdulillah bisa diatasi.

Hari ini juga nganterin orang padang dan hilna usu. Tapi sekarang sama aji supirnya. Rencananya mau sekalian ngebenerin mobilnya Bunga, tapi ga sempet euy.. heuu.

7 agustus 2009 :
Sebenernya pelaporan londry itu di hari ini, tapi biar nyambung aku taro di tanggal 6 ajah  hari ini ada RPO ke rumah sakit dan puskesmas. Tapi aku ga ikut karna ngurusin itu londri yang ilang sama ngurusin beli2 tiket kepulangan peserta. Muter2 sama nenek keliling bandung dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore. Huaaahh, cuapek bo! :p

Acaranya peserta di malam ini adalah POA. Peserta baru selesai acaranya sampe jam setengah 4pagi. Teman2 panitia yang masih berusaha standby disana ada yang pesbuk-an, ada yang main2 laptop aja, ada yang ketiduran di sofa lobby (kayak aku. Hehee).

Agak2 sedikit malem, kita pesta surabi!! Cuma OC sama fasil-sc aja tapinya. Beli surabi NHI setiabudi yang cabangnya ada di jatinangor. ;) weenaak tenaaannn!! Berbagai macam rasa dah dicobain.. ^^

Tidak ada komentar: