Jumat, 21 Agustus 2009

catatan seorang LO, _closing day_

8 agustus 2009 :
Baru balik ke kamar jam setengah 4 pagi. Otomatis pada bangun kesiangan dongg, baik OC maupun peserta!! Padahal hari ini ada seminar nasional, jalan-jalan ke saung udjo, sama closing. Hasilnya, di seminar mereka Cuma numpang duduk dan selanjutnya tidur! Hehehee. LO yang mendampingi itu ada 3, dina, putri, sama sofa. Tapi emang ternyata Cuma seminar yang buat mereka tidur! Soalnya di saung angklung udjo dan farewell party, semuanya pada menikmati dan antusias! Waaaww.

Selain itu, yang gak ikutan semnas, ada fasil2 yang katanya sih jalan2 keliling bandung, trus ada para OC, yang ternyata pada bangun kesiangan! Heheee. Di kamarku aja pada baru bangun jam 2an, soalnya mereka juga Cuma tidur secuprit jam setengah 5-jam setengah 6, trus baru tidur lagi jam setengah 11. 

Aku sih sempet pulang dulu ke kosan, nyuci2, sama beres2 kamar yang udah ditinggal seminggu.

Jam 4an, baru deh OC pada berangkat ke unjani untuk farewell party. Aku ditemenin rena, ai umj, sama ershad umj, beliin oleh2 titipan peserta. Sambil makan yogurt cisangkuy yang super enak! 

Pas nyampe GSK Unjani, farewell belum dimulai. Peserta lagi heboh nyiapin performance (dan ternyata hasilnya saaangaaaatt baguss!!! Sukaaaaa banget! Like this^^). Nah, sebelum mulai itu, OC pun berkumpul dan ternyata pada bergosip! Hahahaaa. Ooppss, What we’d said is Just ours! :p

Tapi dasar ga bisa tenang ya OC itu.. masak ada yang tiba2 pulang malem itu! Heuuu. Yang paling sedih itu pas kepulangan delegasi unhas 2 orang. Waaahh, semua peserta LKMM nasional pada sedih, banyak yang nangis. Padahal yang pulang itu 2-2nya cowok, dan pada mau ikutan Liga medika di UI, pastinya besok2 sebagian besar juga pada ketemu lagi disana,, heuuu.

Tapi emang aku akuin, malam itu jadi malemnya PEUYEUM 2009. Seneng banget deh ngeliat mereka kompak, satu, hatinya sudah terikat satu sama lain. Senang banget karena SC-fasilnya bisa membentuk mereka yang seperti ini. Dan kami sebagai OC juga seneeng banget, karena ternyata acara yang kami selenggarakan pun gak sia2. saat itu, langsung ilang kesel2nya OC, capeknya OC, dan betenya OC. Karena kami sangat melihat solidnya peuyeum, ketika salah satu teman mereka pulang dan semuanya nangis, bukan Cuma peserta ajah. Kami (exclude peserta) yang diawalnya pas tanggal 3 agak2 sedih dan pesimis karna ngeliat para peserta yang sangat aktif, egois, dang a mau kalah satu sama lain, kini bisa tersenyum hampang melihat mereka. We could say that we’re succeed! =)

The unforgettable moment juga bisa didapat di PEYEUM SHOW. Huaaaww, sumpah itu pertunjukan yang oke banget!! Sejam ngeliatin mereka mempersembahkan karyanya lagi-lagi buat kami menangis. Tapi bukan nangis aja, mereka juga buat kita ketawa dengan adanya rahul-anjani (agil/arif-acha) dan penampilan pom-pom boys nya peuyeum. Lucu banget!! Apalagi ngeliat dedi oskar, si adikku sesame unpad itu, yang pendiem tapi thinker dan leader, jadi pompom boys!!! Pompom boys yang gatau malu, mereka parody lagu gitu di depan, sampe2 kita ga nyangka, ternyata para calon2 pemimpin itu pun bisa berbuat apa yang dilakukan banci2 kalo lagi ngamen! Hihihii. Peuyeum boys dipimpin sama si arif GUGA dari unjani yang juga bikin heboh di LKMM wilayah kemaren! Heuuu! Huwaahh, GOOD JOB lah, fren! =)


Seneng-seneng banget!! LKMM nasional ini berkesan banget buat kami selaku OC. (wah, apalagi peserta ya, mereka lebih seneng luaar biasa lagi! ^^) Pengen banget ketemu lagi sama kalian in other occasions. Terima kasih udah berpartisipasi di LKMM Nasional 2009 @ FK Unpad, Jatinangor. Terimakasih juga untuk semua panitia dari Unpad, Unjani, UI, dan UMJ. Seneng bisa kerja bareng kalian, nginep seminggu bareng, kusut bareng, ceria bareng, nangis bareng, gossip bareng!

Terima kasih terutama untuk para LO yang udah rela waktunya tersita seminggu untuk ini, pulsanya abis banyak, tidur setiap malem lebih dari jam 2, dan rela makan makanan “berlebih” nya peserta. Hehehee. Terima kasih yang paling banyak untuk adik-adik LO 2008 Flori, sansan, dina, aji, putri, dan additional yavidy dan reza pahlevi. Juga LO 2007 avi, fitria, sofa, dahlia, dewis, shakie, nenek. Dan the only one LO 2006, kang ibhel. Special untuk SANSAN dan FLORI, kalo ada penghargaannya, u’re LO of the year!

Oia, aku mau minta maaf sama fitria juga, karena aku tega menjadikannya THE ONLY LO for ALL SC-FASIL. Heheheee. Ampuni aku fitria sayang!
Last, aku mau minta maaf untuk semua khilaf dan kecerobohanku. Makasih untuk kerjasama, kepeercayaan, dan partisipasinya. InsyaAllah bisa jadi pelajaran yang terpatri untuk kita semua dan bermanfaat untuk masa depan kelak.

SEMANGAT LKMM NAS 2009!
OC, gendoonngg!! =)
Peyeum 2009, Like this! (aku lupa jargonnya, abis panjang sih! Hehehehee.)

Tidak ada komentar: