Rabu, 08 Juli 2009

write..?

Pengen nulis.. pengen belajar nulis yang bagus, yang bener, yang berkualitas! (dari dulu kepengen doang, tapi gak pernah ter realisasi! Hehehee.)

Dari dulu tulisannya gini-gini ajah. Isi tulisannya hanya superficial ajah, ga ada yang sampe deep layernya. Abis bingung, kalo aku nulis deep, mengupas habis semuanya, pasti ntar panjang banget dan panjangnya kemana-mana! Karna nanti pasti aku sambungin dengan ini itu, jadi gak fokus lagi tulisannya dan makin panjang ajah tulisannya, jadi yang baca pun bingung! Hehee. Suka ngerasa, tulisan aku kurang berkualitas (gak berkualitas malah! :p) jadi suka ga pede kalo mau publish. Banyaakk banget tulisan aku, apalagi di hardisku yang rusak! (hikss..)

Pengen deh diajarin nulis sama seseorang, tapi privat! Hehee. Soalnya kalo belajar nulis lewat seminar2 atau gak ikutan FLP gitu aku suka susah untuk rajin dateng! Suka ga sempet karna bentrokan sama waktu yang lain. (wahh, sok sibuk ni gw!  ) makanya aku suka mikir 2x kalo ada yang nawarin buat masuk FLP.. fiuuhhh, maafin ya temen2!

Udah lama banget gak nulis. Terlalu banyak menghabiskan waktu dengan hal-hal yang gak berguna. Kangen banget nulis! Sekarang ajah sekali nulis, aku dapet empat tulisan sekaligus! 2 untuk orang lain, dan 2 lagi mau dimasukin ke blog! :p

Ada yang mau ngajarin aku gak buat nulis?? Ditunggu yah penawarannya di salsa_23potter@yahoo.com terimakasih! 

Tidak ada komentar: