Rabu, 08 Juli 2009

Near twenty..

It’s hard to believe that I’ll be reaching my age of twenty! Tinggal 4,5 bulan lagi lohh. Sumpritt, ga kerasa banget dah itu waktu. Duhh, udah mau 20taun, tapi tinggi aku masih segini2 ajah, badan masih tipis ajah kayak papan, kelakuan masih sama aja kayak anak 5 taun, tas ajah masih ransel yang bergambar-gambar lucu. Weleh-weleh, pengennya sih usia 20taun ini tinggi aku minimal 160cm, berat aku naik dari kisaran 43-45 kg, dan penampilan sama sikap harus lebih dewasa.

Pengen mengubah itu yang namanya sifat-sifat dan sikap buruk aku. Sedang me-list apa ajah yang harus diubah :
1. sifat sensitive yang kelewatan ini harus dibasmi
2. sifat menghindar atau kabur dari masalah harus dihilangin
3. rasa malas harus diberantas, menyingkirkan itu yang namanya modem internet di kosan, trus menambah tulisan-tulisan penyemangat untuk selalu belajar, dan selalu meng upgrade posisi kamar biar ga bosen
4. mengurangi sifat cepet bosen dan membuat setiap suasana yang mulai membosankan untuk lebih fun. Kayak point diatas, mengupgrade posisi kamar
5. ga menunda-nunda pekerjaan lagi, selalu membuat LI pas hari pertama, jangan riweuh teu pararuguh di hari kedua! Hehehee.
6. penampilan yang ke kanak-kanakan harus diubah, termasuk membuang semua pernak-pernik lucu yang masih terlihat seperti anak-anak
7. membuang semua baju-baju yang terlihat seperti anak kecil, membeli baju-baju, celana, rok, dan jilbab yang baru. Hehehee.
8. untuk egois, aku gak egois yang parah kayaknya mah. Egois nya masih wajar, bisa ditolerir, dan di tempat-tempat yang tepat!
9. ga boleh cuek sama hal-hal kecil.. jangan malas!

Untuk resolusi, udah ada beberapa plans, tapi gak bisa dipublish karena ada beberapa yang cuma aku yang boleh tahu. Ada yang mau nambahin kekurangan aku yg harus diperbaiki?? Atau ada yang punya ide untuk tambahan resolusi? Seneng banget kalo temen-temen mau ngasih masukan.

I’m ready to face my twenty! 

Tidak ada komentar: