Kamis, 31 Januari 2008

buat kue,,


Hhe. (gw ktawa dlu sblmn crita ya!)

bgini,,,smalem si nenek mau buat cake marmer ceritanya,,trus pas aku liat ke dapur, udah ada 2 kurcaci yg lagi bantuin nenek lengkap dengan celemeknya! padahal si koki asli (nenek) aja ga pake clemek! hhe.

trus, pas liat batang idung gw muncul, tu kurcaci 2 langsung ngambil clemek satu lagi n lgsg makein ke gw. yah gw pasrah aja dh,, padahal gw ga niat bantuin tuh! hhe.
15 menit kmudian, datanglah kurcaci ke3, si aci, sambil berkata, "aku juga mau bantuin!! aku mau pake celemek!" 2 kurcaci sbelumnya brkata, "ih aci, cowo mah ga boleh! udah sana main diner dash aja!" tapi si aci tetep merajuk, dan akhirnya dng senang hati gw buka clemek gw n gw pakein k aci.

sumpah, lucu banget ngliatin mreka b3 kerja! si nenek bukannya trbantu malah kerepotan. soalnya mereka rebutan buat ngebantuin si nenek. padahal uda dikasih tugas satu-satu, tetep ajah berantem! heuheu dasar anak2!

dan akhirnya kuenya jadi!enak banget loh,, nyamnyam...mreka ber3 bangga banget dng hasil usaha jerih payah keringat mreka! (hhi. lebay abis ni gw) tapi benerb lo, mreka akhirnya makan bareng2 lalu tidur,, (kecapekan dh kyanya,,)
hha. sungguh spupu2 gw yg lucu!

Tidak ada komentar: